Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Rockwool Board

Rockwool Board

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
27 kali
Harga
Rp. 10
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Rockwool Board

Rockwool Roxul insulation blanket sheet lembaran Board papan . Rockwool mineral produk adalah ringan bahan isolasi termal ekonomis yang juga diakui sebagai salah satu bahan terbaik untuk tujuan isolasi termal dan dibuat dari campuran batu alam basal dan dolomit mencair pada suhu tinggi untuk membentuk matriks cair yang kemudian diteruskan melalui aliran udara yang mendinginkan bahan dan bentuk untaian berserat panjang. Untaian ini terikat bersama untuk membentuk lembaran blok selimut selimut pipa dan granulates non berikat . Materi yang secara kimiawi dan biologis inert dan bebas dari patogen tanaman.

Aplikasi Tungkin rockwool papan untuk memproses kontrol suhu konservasi energi pencegahan kondensasi dan perlindungan personil untuk pembangkit listrik metalurgi penyulingan minyak dan kimia industri termasuk pabrik dan peralatan seperti knalpot flues saluran gas panas boiler penukar panas reaktor tangki penyimpanan tungku oven otoklaf debu tumpukan AC membutuhkan saluran kerja peralatan pendingin dan kiln. Hal ini juga digunakan untuk industri cocok untuk dinding atap lift baik flat atau permukaan agak melengkung untuk termal api tahan dan penyerapan suara bangunan. The rockwool slab dapat dilaminasi dengan aluminium foil jaringan hitam dan bahan lainnya menghadap atas permintaan pelanggan untuk tujuan tertentu.

Temperature : 269C - 850C

Size 120cm X 60cm

Thickness 25mm dan 50mm

Tampilkan Lebih Banyak