Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Rubber Viton

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Meter Persegi / M2
Dilihat Sebanyak
:
53 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Rubber Viton

Rubber Viton Sheet ( Lembaran / roll ) karet Vitton Fluorocarbon ( FKM ) atau fluoroelastomer pada awalnya dikembangkan pada tahun 1957 oleh DuPont sebagai jawaban atas aplikasi suhu tinggi yang juga dapat menahan serangan kimia . AP Layanan gaya 485 diproduksi dengan menggunakan 100 % perawan Viton Fluorocarbon FKM . Materi yang menyediakan kualitas penyegelan yang baik dalam aplikasi yang memerlukan ketahanan terhadap suhu , pelapukan , dan permeabilitas gas .

Produk unik ini berdiri untuk ozon , bahan bakar , hidrokarbon alifatik , hidrokarbon aromatik , pelumas , pelarut organik , asam tertentu , dan banyak aplikasi industri korosif . Contoh kondisi di mana penggunaan Fluorocarbon karet harus dihindari adalah : asam organik keton , berat molekul rendah , superheated steam , dan glikol cairan berbasis .

TEMPERATURE RANGE : -15 F + 400 F

Tampilkan Lebih Banyak